Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Diduga Mengantuk, PNS Wajo Alami Kecelakaan Tunggal

Senin, 28 Januari WIB Last Updated 2020-11-17T02:31:08Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Wajo, Andi Anugrah mengalami kecelakaan tunggal di depan kampus IAI As'adiyah, jalan Veteran Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (27/01/2018).

Mobil Daihatsu Xenia nomor polisi DW 1412 LD yang dikendarainya bersama kedua putranya terperosok ke drainase yang memiliki kedalaman sekitar 150 cm.

Pengemudi diduga mengantuk sehingga tidak menyadari mobil yang bergerak dari arah Jalan Beringin yang dikendarainya itu naik ke pemisah jalan hingga akhirnya jatuh ke drainase tersebut.
"Saya dari Siwa mengantar orangtua pulang dan sekarang mau pulang ke rumah di Atakkae. Terakhir saya sadar waktu di lampu merah jalan Beringin, setelah itu saya blank," ujar Andi Anugrah.



Suami korban, Muh. Syabri yang dihubungi saat kejadian mengatakan, dirinya saat itu masih dalam perjalanan dari Parepare menuju ke Kota Sengkang.
"Saya masih dalam perjalanan pulang. Pas di daerah Buloe Maniangpajo, saya dapat kabar bahwa istri saya alami kecelakaan tunggal," kata guru SMAN 1 Wajo itu.

Korban hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan. Sementara kedua putranya sempat mengalami shock.

Kejadian ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Wajo dan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo. "Kendaraan sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil bantu pancing dari Dinas Damkar," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.

Laporan: Hamzah A

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Diduga Mengantuk, PNS Wajo Alami Kecelakaan Tunggal
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini