Gelar Pelatihan Jurnalistik, Kordes Posko Assorajang Ucapkan Terima Kasih ke Wartawan



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Tanasitolo mengikuti pelatihan jurnalistik, yang diselenggarakan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STIA Puangrimaggalatung Sengkang, Posko Desa Assorajang.

Dalam kegiatan itu, mahasiswa KKL menghadirkan wartawan dari sejumlah media sebagai pemateri, salah satunya Firmansyah, dari media online Inilahcelebes.id.

Nampak para peserta yang merupakan murid kelas VIII sangat antusias saat menerima materi tentang Teknik Penulisan Berita.

Koordinator Desa (Kordes) Posko Desa Assorajang, Syahrul Ramadhan berharap dengan adanya pelatihan jurnalistik tersebut, bisa memberikan pengetahuan kepada murid terkait dunia jurnalis.
"Selain itu, setelah selesainya pelatihan ini, adik-adik di SMP 4 Tanasitolo ini bisa menjadi semangat dalam melatih diri untuk menulis hal-hal yang bisa diinformasikan kepada orang banyak," ujar Syahrul.

Pada kesempatan itu, Syahrul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah wartawan yang sempat meluangkan waktu untuk membawakan materi pada kegiatan tersebut.

Laporan: Diaz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال