Gunakan Dana Pribadi, Amran Mahmud Serahkan Bantuan Dana ke Pondok Tahfidzul Quran

[caption id="attachment_8009" align="aligncenter" width="1175"] Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud menyerahkan bantuan pribadi kepada ketua pembangunan Pondok Tahfidzul Quran[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Sebagai wujud dukungan dari program di bidang keagamaan, Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud bersama istrinya, Hj. Sitti Maryam menyerahkan bantuan pribadinya untuk pembangunan pondok Tahfidzul Quran Baru Orai, Minggu (20/01/2019).


Amran Mahmud menyerahkan secara langsung bantuan dana Rp 10 juta secara pribadi yang diterima langsung oleh ketua pembangunan pondok Tahfidzul Quran Baru Orai, setelah sebelumnya melakukan peletakan batu pertama proses pembangunan MDAT As’Adiyah ini.




“Atas nama pribadi kami membantu Rp 10 juta untuk pembangunan pondok tahfidzul quran ini. Mohon doanya, ke depan kita usahakan Pemerintah Wajo juga akan alokasikan dana pembangunan, karena ini adalah tempat belajar generasi kita,” ungkap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.



Baca juga LETAKKAN BATU PERTAMA MDAT AS’ADIYAH BARU ORAI, BUPATI WAJO TERPILIH: KITA SANGAT BERSYUKUR


Panitia Pembangunan Pondok Tahfidzul Quran Baru Orai, Sulmubi sangat berterima kasih kepada Amran Mahmud berserta Hj. Sitti Maryam atas bantuannya dalam proses pembangunan MDAT tersebut.




“Alhamdulillah, terima kasih Bapak Bupati dan Ibu Hj. Sitti Maryam atas bantuan ini, semoga Allah selalu menjaga kita dan kita terus bermanfaat bagi ummat dan bangsa ini,” ungkap Sulmubi.



Sebelumnya Amran Mahmud telah melakukan peletakan batu pertama sebagai simbol proses pembangunan MDAT As’adiyah Baru Orai ini.



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال