Temui Masyarakat, Sitti Maryam Dapat Dukungan Emak-Emak



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang ikut bertarung pada Pemilu 2019 ini, Hj. Sitti Maryam mulai melakukan gerakan penjaringan basis massa dan dukungan.

Sitti Maryam saat ini ikut bertarung di Dapil Sulawesi Selatan 2 (Maros, Pangkep, Barru, Pare pare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba) dengan no urut 7 Partai NasDem.

Rupanya, sosok istri dari Bupati Wajo ierpilih ini begitu mudah diterima oleh berbagai  kalangan masyarakat, karena sosok Hj. Sitti Maryam ini ternyata tidak asing lagi bagi warga Sulawesi Selatan, terutama warga Kabupaten Wajo.

Perlu diketahui, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Wajo ini sangat diharapkan masyarakat wajo untuk menjadi wakilnya di DPR RI. Mereka menilai sosok Sitti Maryam ini pantas untuk menjadi Legislator Senayan.
“Pemilu 2014 lalu kami memilih orang dari luar Wajo, tapi ketika mendengar Ibu Maryam masuk di Pemilu 2019 ini, maka kami pastikan akan mendukung beliau, untuk apa kami dukung yang lain, kalau sudah ada ibu Maryam,” ungkap Wati.

Hal senada juga disampaikan oleh Ana,  pemilih milineal ini mengaku siap mendukung dan menggalang basis suara dari sesamanya pemilih milenial untuk mengantarkan Hj Sitti Maryam menjadi wakil rakyat di DPR RI.
"Saya tahu betul ibu Maryam jauh sebelum menjadi istri Bupati Wajo sosoknya baik, berjiwa sosial, serta bergaul dengan masyarakat tanpa memandang status sosial, makanya kami sesama perempuan harus mendukungnya, agar kami punya perwakilan perempuan di DPR RI,  insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk beliau," harap Ana.

Hj. Sitti Maryam saat dikonfirmasi terkait tujuannya ikut bertarung pada Pilcaleg ini, berkeinginan untuk memperjuangkan pembangunan di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Wajo.
“Saya maju untuk ikut bertarung di DPR RI dengan satu tujuan, bagaimana saya bisa memperjuangkan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan aspirasi kaum perempuan Sulsel di DPR RI," ungkapnya.

Namun, kata St Maryam, semua itu tak lepas dari doa dan dukungan dari warga Sulawesi Selatan terutama warga yang ada di Kabupaten Wajo. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال