Hadiri HUT Legiun Veteran, Syahar: Semangat dan Nilai Juang Veteran Harus Dilestarikan


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri Hari Ulang Tahun ke-63 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Sidrap. Hal itu dilakukannya sebagai perwujudan rasa hormat dan mengenang jasa-jasa pahlawan, peristiwa sejarah bangsa Indonesia, dan rasa patriotisme yang rela berkorban untuk Indonesia.


“Kita tentu sangat bersyukur akan perjuangan mereka di masa lalu dan generasi muda mempunyai tugas melanjutkan perjuangan mereka,” kata Syahar, Kamis (17/01/2019) kemarin.


Pada kesempatan itu, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini sangat berterima kasih atas jasa-jasa perjuangan para legiun veteran. Sebagai generasi muda, dia berjanji akan meneruskan perjuangan demi bangsa dan negara ini.


Ketua LVRI Kabupaten Sidrap, Usman sangat bangga akan kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan di HUT LVRI tersebut. Dirinya berharap perjuangan bersama veteran yang lain diteruskan oleh generasi muda Sidrap.


“Generasi muda mempunyai tugas melanjutkan perjuangan kami. Sosok Syaharuddin Alrif ini telah membuktikan perjuangannya untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Sidrap,” ungkap Usman didampingi sekretarisnya, Syam Abidin Pido.


Suasana keakraban terlihat saat Syaharuddin Alrif menyalami para pejuang yang tergabung di Legiun Veteran Republik Indonesia ini. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال