Salut! Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar



INILAHCELEBES.ID, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengunjungi terminal Pelabuhan Makassar, di Jalan Nusantara Kota Makassar guna bersilaturahmi dengan sejumlah buruh pelabuhan Makassar.



“Saya datang kesini dengan maksud silaturahmi dengan saudara sekalian, karena saya sering lewat di depan pelabuhan menyapa saudara,” ujar Irjen Umar.


Didampingi Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, Kapolda Sulsel disambut baik oleh Direktur Operasi dan Komersil PT Pelindo IV (Persero), pejabat serta buruh PT Pelindo IV.



“Saya sangat senang bisa berkumpul dan ketemu kalian. Saudara dan saya di mata Allah tidak ada yang berbeda di antara kita, semua sama. Yang harus kita perbaiki adalah akhlak dan ibadah kita semua,” tambahnya.


Pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu juga memberikan hadiah kepada buruh yang berulang tahun pada bulan Januari dan melanjutkan dengan makan bersama.

Tidak ada pembeda antara sang jendral Umar dan buruh pelabuhan. Semua makan bersama dengan menu makanan yang sama sambil duduk melantai. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال