Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Letakkan Batu Pertama MDAT As’adiyah Baru Orai, Bupati Wajo Terpilih: Kita Sangat Bersyukur

Saturday, January 19, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T15:02:23Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud didampingi istrinya, Hj. Sitti Maryam, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah Takmiliyah (MDAT) As’adiyah di Baru Orai, Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, Sabtu (19/01/2019).

Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan, sesuai program gerakan masjid cantik, ke depan pihaknya ingin di masjid ada TPA dan MDAT, agar dapat membina anak-anak di Kabupaten Wajo.

“Kita tentu bersyukur proses pembangunan MDAT ini. Kita ingin anak-anak kita terbina dan berharap pemimpin masa depan lahir juga dari Baru Orai ini,” harap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.

Turut mendampingi Bupati Wajo terpilih ini, Wakil Ketua DPRD Wajo Risman, Anggota DPRD Wajo H. Sudirman Meru, serta tokoh masyarakat.

Sementara Panitia Pembangunan, Salmubi mengatakan awalnya tempat ini adalah pondok Tahfiz Al-quran Baru Orai, namun mereka ingin membangun menjadi Gedung MDAT As’Adiyah.

“Cita-cita saya ingin melihat gedung MDAT As’adiyah ini terbangun dan bisa menjadi tempat belajar anak-anak kita, karena kami melihat potensi anak-anak kita di Baru Orai sangat besar,” ungkap dosen kampus PNUP Makassar ini.

(Humas Pemda Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Letakkan Batu Pertama MDAT As’adiyah Baru Orai, Bupati Wajo Terpilih: Kita Sangat Bersyukur
  • 0

1 comment:

Terkini