Neymar Dikabarkan Bakal ‘Dipulangkan’ ke Camp Nou, Ini Kata Juru Bicara Barcelona

[caption id="attachment_7949" align="aligncenter" width="996"] Neymar © AFP[/caption]

INILAHCELEBES.ID – Pihak FC Barcelona secara resmi membantah telah melakukan upaya untuk mempulangkan Neymar. Hal itu menyusul beredarnya kabar bahwa Barcelona sedang menjalani komunikasi untuk memulangkan Neymar yang kini sedang merumput bersama PSG.


Rumor kembalinya pemain asal Brasil ke Barca pun menguat dan menjadi topik teratas di media Spanyol. Barcelona dilaporkan oleh beberapa media di Spanyol menjalin komunikasi dengan Neymar. Dalam hal ini, ada telepon antara Barca dengan ayah Neymar. Kedua pihak diklaim mengupayakan kembalinya pemain 26 tahun ke Camp Nou. Namun, Barca membantah segala spekulasi yang sudah beredar di media tersebut. Barca tak punya rencana dengan Neymar.


“Pertama-tama, bukan itu yang menjadi masalahnya dan Neymar meninggalkan Barca karena keputusannya sendiri. Pada kasus ini, kami tidak bisa memberikan info lebih banyak,” ucap Juru Bicara Barca, Josep Vives dilansir dari bolanet.


"Kami tidak pernah membicarakan pemain yang punya kontrak dengan klub lain. Pada saat itu, Neymar yang memutuskan untuk pindah dari Barcelona. Keputusan mutlak ada di pihaknya," sambung Vives.


Masih terkait bursa transfer, Josep Vives juga memberikan keterangan resmi soal masa depan Paulinho. Pemain asal Brasil tersebut resmi menjadi milik Guangzhou Evergrande secara penuh. Barca menjual Paulinho dengan harga 42 juta euro.


Artinya, ini adalah untuk kali kedua Barca menjual Paulinho ke Guangzhou Evergrande. Penjualan pertama terjadi pada tahun 2017 yang lalu.


"Kami ingin bicara terbuka dan jelasnya secara rinci operasi yang menguntungkan ini. Tapi, kami tidak bisa melakukannya karena kami tunduk pada klausul rahasia dengan Guangzhou. Ini bagus untuk pemain, Guangzhou dan Barca," ucap Vives.


Diketahui, Neymar pindah dari Barca untuk bermain di PSG pada awal musim 2017/18 lalu. Neymar pindah dengan mahar 222 juta euro, rekor transfer paling mahal di dunia.


Belakangan Neymar dikabarkan mulai tidak betah bermain di PSG. Pihak klub juga disebut bermasalah dengan Financial Fair Play (FFP). (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال