Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Pererat Silaturahmi, Sufriadi Arif Ngopi Bareng Jurnalis

Thursday, January 10, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T05:45:51Z

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Calon Anggota Legislatif (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Sufriadi Arif (SA) meluangkan waktu berkumpul bersama sejumlah jurnalis yang selama ini bertugas di Kabupaten Wajo, di salah satu warung kopi (warkop) dalam Kota Sengkang, Rabu (9/1/2019). Politisi PPP tersebut mengatakan, silaturahmi dan nongkrong bareng ini sebagai bentuk persahabatan kepada jurnalis.

Selain itu, SA mengajak para jurnalis bersinergi dengan semua pihak untuk terus mengakses informasi-informasi aktual dan berkemajuan. "Silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan ini merupakan penguatan persahabatan sesama anak bangsa," tuturnya.

Tokoh muda Sulsel tersebut menambahkan, "Semoga teman-teman wartawan terus menjalankan tugasnya dengan baik dan ikut mewarnai dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," lanjutnya.

Sufriadi Arif (SA) pun menyampaikan rasa terima kasih atas obrolan santai yang diselingi diskusi seputar isu-isu faktual baik isu nasional maupun daerah, terutama di Kabupaten Wajo.

"Saya ingin sampaikan, terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas waktunya. Semoga moment silaturahmi ini terus berlanjut," harapnya.


Alumni As'adiyah Kabupaten Wajo tersebut di akhir silaturahminya mengajak pula untuk bersama menjaga dan mengawal demokrasi agar berjalan dengan baik.

"Momentum politik tahun 2019, mari kita rawat pilar-pilar demokrasi dengan menjunjung tinggi objektivitas dan tetap netral sampai tahapan ini berakhir," ajaknya.

Sufriadi pun tak lupa menyampaikan terkait dirinya jika kelak diberikan amanah pada momentum Pemilu 2019, akan memaksimalkan komunikasi bersama media.

"Insya Allah, jika diberikan amanah rakyat akan memperbanyak komunikasi dengan teman-teman media dalam mempublikasikan kebijakan-kebijakan DPRD agar informasi itu cepat massif," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Pererat Silaturahmi, Sufriadi Arif Ngopi Bareng Jurnalis
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini