Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ambo Epu Disemayamkan Di Tanasitolo, Sekda Wajo Sampaikan Belasungkawa

Wednesday, January 09, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T16:45:52Z

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Upacara persemayaman almarhum H. Ambo Epu bertempat di rumah duka di BTN Danau Tempe Blok EE nomor 2 Kecamatan Tanasitolo, Rabu (9/1/2019)


Dalam acara persemayaman tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Risman dan H. Rahman Rahim, Kepala OPD bersama staf, serta tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Wajo.


Sekda Kabupaten Wajo H. Amiruddin A dalam sambutannya mengatakan, upacara persemayaman secara sipil kepada almarhum yang telah meninggalkan ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan negara dan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.


"Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Wajo serta atas nama seluruh teman sejawat almarhum menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dengan memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan," tutur Sekda Wajo.


Semasa hidupnya, almarhum pernah menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas pada Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Peternakan Kabupaten Wajo Tahun 2017.


Almarhum juga tercatat sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) partai Nasdem dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6, yang meliputi Kecamatan Sabbangparu dan Kecamatan Pammana.


Sebelumnya, almarhum telah dimakamkan pada hari Rabu 9 Januari 2019 di TPU di Wage Kecamatan Sabbangparu.


(Humas Pemkab Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Ambo Epu Disemayamkan Di Tanasitolo, Sekda Wajo Sampaikan Belasungkawa
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini