News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tabrak Pohon, Warga Majauleng Tewas Saat Dalam Perawatan

Tabrak Pohon, Warga Majauleng Tewas Saat Dalam Perawatan

[caption id="attachment_8664" align="aligncenter" width="1024"] Nardi (30), korban kecelakaan, tewas saat dalam perawatan di Puskesmas Majauleng[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Atapange, Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 21.00 WITA, Jumat (08/03/2019).

Kecelakaan tunggal ini melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi DW 2445 NF yang dikendarai Nardi alias Ardi bin Naung (36), warga Jalan Maddaremmang, Kelurahan Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

"Kendaraan bergerak dari arah Utara ke Selatan. Pada saat di TKP, korban tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak pohon yg ada di bahu jalan," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.

[caption id="attachment_8663" align="aligncenter" width="1024"] Kendaraan milik korban diamankan oleh pihak Kepolisian[/caption]

Lebih lanjut, AKP Muh Yusuf menambahkan, akibat tabrakan itu, menyebabkan pengendara terjatuh dan mengalami luka robek pada kepala dan jidat, serta keluar darah dari hidung.

"Korban meninggal dunia saat dalam perawatan medis di Puskesmas Majauleng," kata Yusuf.

Kendaraan milik korban kini telah diamankan pihak Satlantas Polres Wajo untuk keperluan lebih lanjut.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar