Apresiasi TNI-Polri, FKUB Wajo Minta Masyarakat Bersabar Tunggu Penetapan KPU

[caption id="attachment_10265" align="aligncenter" width="716"] Ketua FKUB Wajo, H Andi Syahrulyali Razak[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Sejumlah pihak menilai pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2019, khususnya di Kabupaten Wajo telah berlangsung dengan aman dan damai.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Wajo, H Andi Syahrulyali Razak menuturkan hal yang sama. Olehnya itu, dia mengajak masyarakat untuk memanjatkan syukur kepada Allah SWT.

"Mari kita memanjatkan syukur kepada Allah SWT atas selesainya Pemilu dalam rangka Pileg dan Pilpres pada 17 April yang lalu, dengan aman, tertib, damai, dan sejuk," ujarnya, Senin (13/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Syahrulyali juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri serta aparat keamanan lainnya yang telah berusaha untuk mengamankan pelaksanaan jalannya Pemilu di Kabupaten Wajo sehingga bisa berjalan aman, damai, dan sejuk.

"Kepada seluruh warga masyarakat, kami harapkan agar keamanan dan ketertiban ini kita jaga bersama. Kita pelihara rasa persatuan dan kesatuan sambil bersabar menunggu penetapan KPU," imbaunya.

Diketahui, pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Wajo pada 17 April lalu berjalan tanpa ada insiden yang berarti. Meski ada TPS yang melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال