Lama Vakum, Hipermawa Bakal Gelar Konferensi Luar Biasa



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Setelah cukup lama vakum, Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) akhirnya memulai titik baru.

Pertemuan yang diinisiasi oleh komisariat/koperti yang berlangsung di asrama Belawa, di Jalan Perintis ini telah menemukan hasil dari musyawarah untuk mufakat, Minggu (12/5/2019) malam.

Demi menyelamatkan organisasi, peserta musyawarah menyatakan perlu untuk melakukan langkah strategis dan mengambil keputusan cepat dan tepat. Demi menyelamatkan organisasi, disepakati Konferensi Luar Biasa (KLB).

Hal itu dikarenakan PP HIPERMAWA sudah cukup lama vakum setelah kepungurusan 2014-2016.

Dalam menindak lanjuti keputusan rapat untuk KLB, malam itupula telah dibentuk presidium yang terdiri dari 5 orang perwakilan komisariat/koperti untuk mengambil alih persiapan konfrensi.

"Rapat ini diakibatkan tempat kita bernaung bersama, yaitu PP HIPERMAWA cukup lama vakum dan ini tentu mempengaruhi semua kinerja organisasi di bawahnya, yaitu komisariat koperti," ujar salah satu presidium, Ical.

Menurutnya, pertemuan ini merupakan solusi terbaik dari segala kegaduhan yang terjadi di PP HIPERMAWA saat ini.

"Kami dari presidium akan melakukan langkah cepat guna menyelamatkan organisasi sesuai keinginan kom/kop yang ada. Insyaallah selama harapan itu ada, kita akan bisa melakukan apapun termasuk menyelamatkan lembaga sebesar ini," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال