Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Diresmikan Bupati Wajo, Pasar Lampulung Bisa Jadi Pasar Alternatif

Friday, May 17, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T04:59:10Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, Amran SE meresmikan Pasar Lampulung di Kelurahan Atakkkae, Rabu (15/5/2019).

Amran Mahmud menyatakan kesyukurannya dengan adanya pasar ini, yang diharapkan dapat menggerakkan roda perekokomian masyarakat.

"Ini merupakan suatu pertanda kalau daerah kita juga akan maju," kata Amran.

Lebih lanjut, Amran mengatakan, Pemda Wajo juga akan mengembangkan kawasan adat Atakkae. Hal itu, kata dia, agar ada yang bisa dibanggakan ke daerah lain.

"Jangan hanya masyarakat Wajo yang berkunjung ke daerah lain, tapi masyarakat dari daerah lain yang juga akan berkunjung kesini. Mereka bisa berbelanja disini yang ujung-ujungnya masyarakat bisa maju dan sejahtera," ujar Amran.



Di akhir sambutannya, Amran mengungkapkan, banyak potensi wisata di Kabupaten Wajo yang bisa dimajukan dan ada pula yang ingin dikembalikan kejayaannya, sehingga Wajo juga bisa dilirik oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Pasar Lampulung merupakan pasar yang menjadi alternatif bagi masyarakat Wajo yang berada di Kecamatan Tempe, khususnya warga Kelurahan Atakkae.

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Wajo beserta rombongan menyempatkan untuk berkeliling di lokasi pasar Lampulung.

Dari hasil pantauan, Pasar Lampulung ini bisa jadi pilihan masyarakat Kecamatan Tempe, karena pasar ini juga menyediakan barang kebutuhan sehari-hari. Pedagang Ikan yang juga bisa dijumpai di pasar ini.

(Humas Pemkab Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Diresmikan Bupati Wajo, Pasar Lampulung Bisa Jadi Pasar Alternatif
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini