Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bantuan Tidak Merata Dikeluhkan Warga, Begini Penjelasan Kepala BPBD Wajo

Saturday, June 22, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T04:59:10Z
[caption id="attachment_10648" align="aligncenter" width="4032"] Kepala BPBD Wajo, Alamsyah[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bantuan korban banjir yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo dikeluhkan sejumlah warga karena dinilai tidak merata, seperti yang terjadi di Kelurahan Watallipue, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Pengakuan warga setempat, mereka hanya menerima mie instan dan air gelas. Sementara di tempat lain, ada yang menerima lengkap dengan beras.

Menanggapi hal itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wajo, Alamsyah mengatakan, bila ada warga yang mengeluhkan tidak meratanya bantuan tersebut, hal itu dikarenakan bantuan belum terdistribusi semuanya.

"Karena kami, tiga hari ini beberapa kali menambah distribusi bantuan ke Kelurahan Watallipue. Kami minta warga untuk bersabar," ujar Alamsyah, Jumat (21/6/19).

Dia menuturkan, agar warga menyampaikan persoalan itu ke kelurahan setempat. "Setelah mendapatkan data dari masyarakat, akan kami layani sesuai kemampuan pemerintah," lanjutnya.

Alamsyah mengatakan, bagi warga di Kelurahan Watallipue yang telah mendapatkan mie instant dan air gelas, akan mendapatkan tambahan bantuan berupa beras.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Bantuan Tidak Merata Dikeluhkan Warga, Begini Penjelasan Kepala BPBD Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini