News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Harapkan ASN Hadirkan Kepedulian untuk Korban Banjir

Bupati Wajo Harapkan ASN Hadirkan Kepedulian untuk Korban Banjir



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati dan Wakil Bupati Wajo memberikan bantuan secara simbolis kepada beberapa perwakilan korban banjir di depan Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (10/6/19).

Bupati Wajo, Amran Mahmud menjelaskan, dalam kunjungannya ke kecamatan yang terkena banjir kemarin, dirinya telah melihat langsung daerah yang terkena banjir dan dampak yang ditimbulkan.

Kepada perwakilan korban banjir dan sejumlah ASN yang hadir di kegiatan itu, Amran Mahmud mengungkapkan, akibat luapan air dari Sidrap dan Soppeng, sehingga sekarang ini Wajo dinyatakan sebagai daerah tanggap darurat. Sarana dan prasarana yang rusak akibat banjir di tujuh kecamatan menimbulkan kerugian materi yang diperkirakan mencapai 15 miliar rupiah.

"Sebagai ASN, mari hadirkan kepedulian serta bahu membahu dengan saudara kita dalam tanggap darurat dan diharapkan untuk menyiapkan 9 bahan pokok, tingkatkan keamanan, amankan bantuan yang ada, serta menyalurkan 3 ton beras hari ini," kata Bupati Wajo.

Bupati Wajo juga mengharapkan agar senantiasa bersiap secara dini dan tanggap darurat, layanan-layanan dimaksimalkan, sehingga dapat mengurangi beban dari mereka yang terkena banjir.

(Humas Pemkab Wajo)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar