Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Demi Dapatkan Neymar, Barcelona ‘Tumbalkan’ Dua Pemainnya

Friday, July 12, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T10:15:20Z
[caption id="attachment_10772" align="aligncenter" width="1600"] Neymar (foto: skysport)[/caption]

INILAHCELEBES.ID – Juara bertahan La Liga, Barcelona terus melakukan berbagai upaya demi mendapatkan Neymar kembali. Keinginan itu semakin kuat karena sang pemain sudah menyatakan niatannya untuk meninggalkan PSG setelah dua tahun membela juara Ligue 1 itu.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona bakal menumbalkan dua pemainnya demi mendapatkan Neymar..

Dikutip dari bolanet, Neymar dikabarkan bakal kembali ke Spanyol musim depan. Ia ingin kembali membela Barcelona yang sempat tiga tahun ia perkuat dalam karirnya itu.

Namun Barcelona memiliki kendala untuk mendatangkan Neymar. Mahar transfer sang pemain yang mencapai 300 juta Euro disebut tidak mampu dipenuhi oleh Juara La Liga tersebut.

Meski demikian, Barcelona sudah menemukan solusi untuk mendatangkan Neymar. Mereka berencana memasukkan dua pemain dalam kesepakatan transfer Neymar.

Mereka dikabarkan akan menawarkan Philipe Coutinho dan Samuel Umtiti kepada PSG. Kedua pemain ini jika ditotal mampu menghasilkan uang sekitar 200 juta Euro.

Sehingga, Barcelona hanya perlu menambah 100 juta Euro untuk membeli Neymar. Mereka berharap tawaran ini bisa diterima oleh PSG.

Sebelumnya, Direktur Olahraga PSG, Leonardo baru-baru ini menegaskan bahwa Neymar masuk dalam daftar jual mereka.

Leonardo menilai, timnya tidak senang dengan sikap indisipliner Neymar yang mangkir dari sesi pra musim Les Parisien. Untuk itu mereka siap mendengarkan tawaran untuk sang pemain di musim panas ini.

Akan tetapi PSG hanya bersedia melepas Neymar jika ada tim yang mampu memenuhi harga yang mereka patok, yaitu 300 juta Euro. (*)

 

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Demi Dapatkan Neymar, Barcelona ‘Tumbalkan’ Dua Pemainnya
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini