News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Pengobatan Gratis di Sabbangparu, BTB Wajo Datangi Langsung Rumah Warga

Gelar Pengobatan Gratis di Sabbangparu, BTB Wajo Datangi Langsung Rumah Warga

[caption id="attachment_10729" align="aligncenter" width="1032"] Pengobatan gratis oleh BTB Wajo di Desa Ujungpero, Kecamatan Sabbangparu[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Baznas Tanggap Bencana (BTB) Kabupaten Wajo kembali menggelar pengobatan gratis. Kali ini di Desa Ujungpero, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Rabu (3/7/19).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di rumah Kepala Desa Ujungpero dan dilanjutkan di Masjid Ahyatul Imad Bunga Alirie.

"Dalam program kali ini, BTB Kabupaten Wajo bersama tim medis dari UPTD Puskesmas Pattirosompe juga mendatangi langsung kediaman warga yang tidak bisa hadir langsung di lokasi pengobatan," ungkap Wakil Komandan BTB Wajo, Faisal.

Tahang (47), salah seorang warga yang didatangi kediamannya karena tak mampu berjalan kaki, mengaku bersyukur didatangi dan diobati di rumahnya.

[caption id="attachment_10728" align="aligncenter" width="960"] Salah satu warga, I Sellang yang didatangi langsung di rumahnya[/caption]

"Kami juga berkunjung ke rumah La Fadda dan I Sellang untuk mengidentifikasi kebutuhan yang rumahnya runtuh akibat banjir dan sekarang sementara diperbaiki dari dana sumbangan warga sekitar," lanjut Faisal.

Kepala Desa Ujungpero, H Abidin berharap Baznas dapat membantu kedua warganya itu untuk membantu perbaikan rumahnya.

"Terima kasih kepada Muzakki yang telah berzakat di Baznas sehingga pengobatan gratis ini bisa dilaksanakn di desa kami. Semoga Allah memberkahi," ujarnya.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar