Hendak Menyalib, Mobil Pick Up Tabrakan dengan Truk



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Makassar-Palopo KM 273-274, Desa Bottotengnga, Kecamatan Pitumpanua, Kanbupaten Wajo sekitar pukul 13.00 WITA, Rabu (17/7/19).

Kejadian bermula saat sebuah mobil Daihatsu Grand Max pick up dengan nomor polisi DW 8875 BP yang dikendarai Angga Winaldi (25), warga Barangmamase, Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Saat di TKP, hendak menyalib mobil di depannya. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan datang mobil truk tongkang, DT 9799 XX, yang dikemudikan warga Sidrap, Muh. Aras (56), sehingga terjadilah kecelakaan," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.

mobil Daihatsu Grand Max DW 8875 BP mengalami kerusakan ,parah pada bagian depan
Akibat kejadian ini, Angga Winaldi mengalami luka lecet pada jari tangan kanan kiri, lecet pada lutut kanan, memar paha, memar dada dan telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Siwa. Kendaraannya mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Sementara pengendara mobil truk, Muh Aras mengalami luka robek di dahi dan memar pada dada dan telah dirawat di Pustu Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua. Kendaraannya mengalami kerusakan pada bagian kanan depan.

Kedua kendaraan telah diamankan oleh pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال