News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngopi Kebangsaan, PGK Wajo Ajak Generasi Muda Jaga Semangat Kebangsaan

Ngopi Kebangsaan, PGK Wajo Ajak Generasi Muda Jaga Semangat Kebangsaan



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Dalam upaya meningkatkan silaturahim dan kekaryaan, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Wajo menggelar Ngopi Kebangsaan bersama pengurusnya, Senin (15/7/19).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen memperteguh kebangsaan di Kabupaten Wajo, di Warkop Kopi Rakyat Jalan Andi Magga Amirullah, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Acara diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai lintas perguruan tinggi di Wajo dan mahasiswa Wajo yang menempuh kuliah di perguruan tinggi Kota Makassar.

Ketua DPD PGK Wajo, Ukhy Sukirman mengungkapkan, kegiatan ini sebagai silaturahim sederhana untuk terus menjaga semangat kebangsaan generasi muda, yang di masa mendatang akan mengambil alih kepemimpinan, baik sebagai pemimpin daerah maupun nasional.

"Selain membahas agenda stategis PGK Wajo ke depan, yang paling penting dekat-dekat ini juga kami akan melaksanakan pelantikan periode 2019-2024," ujarnya.

Sekedar diketahui, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) merupakan organisasi kepemudaan yang akan terus mengkampanyekan persatuan dan kesatuan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Wajo. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar