Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kerap Macetkan Jalanan, Wakil Bupati Wajo Tegur Sopir Truk

Friday, July 19, 2019 WIB Last Updated 2020-07-28T17:30:50Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pasar Sentral Sengkang sebagai pusat perbelanjaan masyarakat Kota Sengkang mendapat perhatian serius dari Wakil Bupati Wajo, Amran SE.

Seperti saat Amran mengunjungi langsung pusat perbelanjaan terbesar di Kota Sengkang itu, dia mendapati salah satu mobil truk pengangkut barang yang parkir di tengah jalan dan langsung memberikan teguran kepada sopir truk tersebut.

"Maaf saya tegur langsung salah satu sopir truk yang bongkar muat barang di Jalan Jawa karena mobilnya parkir di tengah jalan.

Teguran itu dilakukannya karena menilai truk yang parkir di tengah jalan itu sebagai salah satu penyebab kemacetan di depan Pasar Sentral Sengkang.

Dia juga mengimbau para sopir truk, khususnya yang melayani ekspedisi dalam Kota Sengkang agar tidak melakukan bongkar muatan di tengah jalan agar tidak terjadi kemacetan.

"Ke depan, Pemerintah Kabupaten Wajo akan mengatur bersama Dinas Perhubungan untuk melarang mobil truk bongkar muat pada siang hari. Nanti sore sampai malam hari baru diperbolehkan agar tidak terjadi macet berkepanjangan," tegas Amran.
Komentar

Tampilkan

  • Kerap Macetkan Jalanan, Wakil Bupati Wajo Tegur Sopir Truk
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini