News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Ajak Alumni WCC Rintis Usaha Pribadi

Bupati Wajo Ajak Alumni WCC Rintis Usaha Pribadi

[caption id="attachment_10925" align="aligncenter" width="1074"] Bupati Wajo, H Amran Mahmud saat menghadiri Reuni Akbar alumni AKSE WCC[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo H Amran Mahmud mengajak seluruh alumni Wajo Computer Center (WCC), khususnya alumni Aplikasi Komputer dan Sekretaris Eksekutif (AKSE) untuk merintis usaha milik pribadi.

Hal itu diungkapkannya dalam acara Reuni Akbar alumni AKSE WCC yang digelar di lokasi Rumah Adat Atakkae, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (18/8/19).

"Bagi alumni yang belum ada aktivitasnya, mulailah membuka usaha. Kalau sudah ada, itu akan kita bina. Inilah gunanya kita menjalin silaturahmi ini," kata Amran Mahmud yang didampingi istrinya, Hj Sitti Maryam.

Apalagi, kata Amran Mahmud, dengan adanya program Pemerintah Kabupaten Wajo yang akan mencetak 10ribu entrepreneurship (pengusaha) di Wajo, akan menjadi peluang bagi alumni untuk berwirausaha.

"Alumni WCC sudah banyak yang berhasil termasuk mendirikan beberapa lembaga pendidikan yang serupa dengan WCC. Hampir di semua instansi pemerintah ada alumni WCC. Bahkan banyak juga yang telah diangkat menjadi ASN. Kita akan jadikan forum ini menjadi forum yang baik untuk meniti karir," ungkap Amran Mahmud.

[caption id="attachment_10926" align="aligncenter" width="1280"] Alumni AKSE angkatan XII berdialog dengan Bupati Wajo[/caption]

Bupati Wajo juga berharap, lima tahun ke depan, banyak alumni WCC yang mendapatkan peran strategis, yang diharapkan dapat mengatur Kabupaten Wajo menjadi lebih maju dan sejahtera.

Ketua Panitia Pelaksana, Muh Darwis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Wajo yang berkenan hadir dalam kegiatan itu.

"WCC patut berbangga karena Direktur WCC, bapak Amran Mahmud telah menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Wajo. Terima kasih juga kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini," kata Muh Darwis, yang juga Dosen di Universitas Puangrimaggalatung Sengkang ini. (Adv)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar