Pohon Tumbang di Jalan Poros Wajo-Bone. Arus Lalin Sempat Terhalang

[caption id="attachment_10951" align="aligncenter" width="1280"] Warga tengah berusaha menyingkirkan pohon asam yang tumbang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Sebuah pohon asam berukuran besar tumbang dengan posisi melintang di jalan poros Wajo-Bone, Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 17.20 WITA, Senin (19/8/19).

Arus lalu lintas sempat macet karena terhalang pohon asam yang diperkirakan berumur puluhan tahun itu.

Warga sekitar berusaha menyingkirkan pohon tumbang tersebut dengan peralatan seadanya, agar tidak terjadi kemacetan lebih lama.

[caption id="attachment_10952" align="aligncenter" width="1040"] Tim dari Disdamkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo mengevakuasi pohon tumbang[/caption]

Beberapa menit kemudian, tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo yang tiba di lokasi langsung melakukan upaya evakuasi terhadap pohon tumbang tersebut.

"Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung bergerak ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut," ujar Hendra, personil Disdamkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo saat dikonfirmasi Inilah Celebes.

Kini, jalur tersebut sudah bisa dilewati kembali oleh kendaraan.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال