News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Konsolidasi di Wajo, Garda Nusantara Diminta Bantu Cetak Entrepreneur

Konsolidasi di Wajo, Garda Nusantara Diminta Bantu Cetak Entrepreneur

[caption id="attachment_11500" align="aligncenter" width="1200"] Konsolidasi DPD Garda Nusantara Sulsel di Mako Garda Nusantara Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Nusantara Sulawesi Selatan yang diketuai Arianto Burhan Makka bersama rombongan melakukan konsolidasi di Kabupaten Wajo, Rabu (25/12/19).

Ketua DPC Garda Nusantara Kabupaten Wajo, Muh Asriadi Mahmud mengatakan, konsolidasi yang dilakukan di Mako DPC Garda Nusantara Wajo tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan DPC Garda Nusantara Wajo jelang pelantikan.

"Kunjungan tersebut juga untuk melakukan audiensi bersama Bupati Wajo, Amran Mahmud. Saat audiensi yang juga dihadiri Sekda Wajo, kami membahas pengembangan bidang bisnis dan sosial yang bisa bermanfaat untuk masyarakat," ungkap Asriadi.

Selain itu, lanjut Asriadi, Garda juga diminta untuk membantu mengembangkan dan mencetak entrepreneur di Kabupaten Wajo.

[caption id="attachment_11499" align="aligncenter" width="1152"] Garda Nusantara audiensi bersama Bupati Wajo[/caption]

Sementara, Sekretaris DPC Garda Nusantara Wajo, Asriadin Mase menambahkan, konsolidasi tersebut merupakan rangkaian roadshow DPD Garda Nusantara Provinsi Sulsel ke seluruh DPC termasuk DPC Wajo.

"Ini salah satu upaya Garda Provinsi untuk menjadikan Wajo sebagai lokomotif utama pergerakan organisasi kemasyarakat yg ada di Kabupaten Wajo. Garda hadir sebagai perekat untuk seluruh elemen masyarakat, akan tampil untuk merubah paradigma Ormas yang mengandalkan kekuatan massa," ujarnya.

Asriadin menambahkan, Garda akan hadir sebagai kekuatan yang mengedepankan kekuatan pikiran, gagasan, dan ide kreatif yang bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Garda akan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah yang pro rakyat dan tetap kritis mengontrol kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Namun semua itu akan dilakukan Garda dengan berbasiskan data dan fakta," pungkas Asriadin. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar