Memasuki Bulan Ramadan, Elfrianto Ajak Umat Muslim Ketuk Pintu Langit


Wajo - Memasuki bulan suci Ramadan 1441 H/2020 Masehi, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Elfrianto mengajak seluruh masyarakat agar tetap giat menjalankan amaliyah Ramadan.

"Kami selaku wakil rakyat mengajak saudara semua untuk lebih giat menjalankan amaliyah-amaliyah Ramadan di rumah," ujar Elfrianto yang dikenal cukup religius ini, Kamis (23/4/2020).

Peraih suara terbanyak pada Pilcaleg 2019 lalu di Kabupaten Wajo yang akrab disapa Kevin ini menambahkan, keadaan pandemi ini tidak semestinya mengubah efesiensi ibadah Ramadan.

"Justru sekaranglah saatnya kita mengetuk pintu langit dengan memperbanyak berdoa kepada Allah Azza Wajalla, semoga semua cobaan yang menimpa kita segera berlalu dan kita bisa memetik hikmah di baliknya," harapnya.

Dikatakannya, beribadah di rumah bersama keluarga dengan mematuhi imbauan pemerintah dan fatwa MUI merupakan cara terbaik saat sekarang ini untuk membuktikan bahwa kita hamba yang lemah di hadapan Allah, kita tak ada apa-apanya dibandingkan dengan segala kekuasaan Allah.

Dia berharap, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Haqqul Yakin, Allah Azza Wa Jalla menjanjikan di balik kesulitan ada kemudahan dan di balik kesedihan ada kebahagiaan. Gapailah keberkahan, rahmat, dan pengampunan Allah di bulan Ramadan.

"Marhaban Yaa Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1441 H/2020 Masehi. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tutupnya. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال