News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Dinyatakan Positif Corona saat Rapid Test, PDP di Wajo Akhirnya Dinyatakan Negatif

Sempat Dinyatakan Positif Corona saat Rapid Test, PDP di Wajo Akhirnya Dinyatakan Negatif

Bupati dan Wakil Bupati Wajo menyampaikan hasil Swab salah satu PDP di Wajo
INILAHCELEBES.COM, Wajo – Sempat heboh di tengah masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Pitumpanua, akhirnya hasil tes Swab salah satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Rumah Sakit Umum Daerah Siwa Kabupaten Wajo dinyatakan negatif, Senin (13/4/2020).

Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Wero, yang sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Rapid Test, berdasarkan informasi dari Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan bahwa hasil swabnya negatif.

Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran, SE menyampaikan hasil Swab tersebut ke (PDP) melalui video conference (vidcon), yang didampingi oleh Direktur RSUD Siwa.

“Meski hasil Swab negatif virus corona, kami tetap meminta kepada pasien untuk tetap waspada dan sabar menjalani perawatan,” kata Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Bupati dan Wabup Wajo juga meminta untuk tetap menjalani perawatan karena masih ada beberapa pemeriksaan yang akan dilakukan sampai kondisinya betul-betul sehat. Serta mengharapkan tetap waspada, dan mohon bersabar untuk tetap dirawat di RSU Siwa.

Wakil Bupati Wajo Amran, SE berpesan, jika ada keluhan atau pelayanan yang kurang baik agar disampaikan langsung kepada dirinya.

Semoga kita semua terhindar dari wabah ini. Untuk itu mari kita jaga kesehatan, jaga diri, dan jaga orang sekitar kita, dengan mematuhi apa yang sudah menjadi imbauan pemerintah,” pungkasnya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar