Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tim FKC Syariah Sengkang Bagi Sembako dan Masker Langsung ke Masyarakat

Inilah Celebes
Saturday, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T05:43:11Z

Leader FKC Sengkang menyalurkan bantuan ke warga
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Top Leader FKC Syariah bersama Super Team Sengkang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama warga.

Turut prihatin dengan kondisi yang terjadi saat wabah virus corona ini, mereka turun langsung membagikan paket sembako dan masker kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Wajo agar lebih tepat sasaran.

Top Leader FKC Syariah, Andi Nursyamsu Isra mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan ini sebagai bentuk gerakan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Kami turun langsung ke masyarakat dalam gerakan berbagi paket sembako dan masker kain di Kabupaten Wajo, khususnya di dalam Kota Sengkang," ujar Andi Isra, Sabtu (18/4/2020).

Senyum bahagia warga saat menerima bantuan dari anggota FKC Sengkang
Dikatakannya, kegiatan yang berlangsung dua hari ini, Kamis- Jumat (16-17 April 2020), juga akan dilakukan kembali saat memasuki bulan suci Ramadan.

“Insya Allah di Bulan Ramadan, kami akan bergerak bersama lagi untuk membagikan sembako dengan mendatangi langsung rumah-rumah yang secara ekonomi masih kategori lemah," ungkap Andi Isra.

Sementara itu, Top Leader FKC Syariah lainnya, Ismawati Ayu, menyampaikan rasa syukurnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam aksi kemanusiaan ini.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua Super Team yang terlibat. Mari bersama menanggulangi Covid-19," ujarnya.

"Kegiatan ini sesuai dengan filosofi
FKC International, yakni Friendship (persahabatan), kindness (kebaikan), dan care (kepedulian)," pungkasnya.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Tim FKC Syariah Sengkang Bagi Sembako dan Masker Langsung ke Masyarakat
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini