News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berharap Berkah, PMII Uniprima Sengkang Bagi Takjil kepada Pengendara

Berharap Berkah, PMII Uniprima Sengkang Bagi Takjil kepada Pengendara


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) membagikan takjil kepada warga, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan ini diinisiasi dua Rayon yang berada dalam lingkungan PMII Komisariat Uniprima, yakni Rayon Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dan Rayon Fakultas Pertanian (Faperta).

Takjil tersebut dibagikan kepada warga yang melintas di depan Masjid Agung Ummul Qura'a, Jalan Masjid Raya, Sengkang.

Ketua Rayon FIA, Imamatul mengatakan, kegiatan seperti ini telah menjadi agenda rutin di PMII Komisariat Uniprima dan Rayon-Rayonnya.

"Bagi-bagi takjil ini hanya salah satu dari kegiatan sosial yang kami agendakan setiap tahunnya. Kami selalu mengagendakan kegiatan sosial yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Imamatul.


Sementara, Ketua Rayon Faperta, Diaz juga membenarkan hal itu. Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini senantiasa hanya berharap berkah.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat, meskipun hanya melalui takjil. Jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga bisa dirasakan manfaatnya," kata Diaz.

Diketahui, PMII Uniprima yang saat ini memiliki tiga rayon defenitif, Rayon FIA, Rayon Faperta, dan Rayon FKK, dikenal sangat proaktif dalam melakukan aksi-aksi sosial.

Dalam setiap musibah, seperti banjir, kebakaran, dan lain sebagainya, mereka selalu hadir untuk menggalang donasi dari masyarakat untuk membantu korban yang tertimpa bencana.

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar