Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

PDP Bertambah 1 Orang, Tim Covid-19 Wajo Minta Warga Tetap Waspada

Inilah Celebes
Saturday, May 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T08:56:32Z
Supardi, jubir TGTPP Covid-19 Kabupaten Wajo
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Wajo bertambah lagi satu orang.

PDP asal Kecamatan Majauleng tersebut sementara dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Jum'at (15/5/2020).

"Sampai saat ini PDP di Wajo sebanyak 7 orang, 5 orang sudah dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia. Tapi alhamdulillah sampai saat ini hasil swab mereka semuanya negatif baik yang sudah pulang maupun yang meninggal," ungkap juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

Sementara, lanjut Supardi, Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dalam pemantauan 2 orang dan yang selesai pemantauan 54 orang. Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 21 orang dan 18 orang sudah selesai pemantauan.

"Untuk itu, kami berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat. Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali," pungkasnya.

Sementara, Bupati Wajo, Amran Mahmud, dalam setiap kesempatannya, senantiasa mengajak masyarakat Kabupaten Wajo bersama-sama melawan Covid-19.

Social distancing, physical distancing, dan beribadah di rumah tak henti-hentinya didengungkan Pemerintah Kabupaten Wajo, demi mempertahankan Wajo yang masuk dalam status Zona Hijau. (Rls)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • PDP Bertambah 1 Orang, Tim Covid-19 Wajo Minta Warga Tetap Waspada
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini