News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengaku Dihipnotis, Sepeda Motor dan Handphone Dibawa Kabur Pelaku

Mengaku Dihipnotis, Sepeda Motor dan Handphone Dibawa Kabur Pelaku

Sepeda motor milik korban yang dilaporkan dibawa kabur oleh orang pelaku
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Warga Jl Belibis, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Agus Chandra mengaku kehilangan sepeda motor miliknya.

Hal itu diungkapkan kakak korban, Fitri saat dikonfirmasi oleh awak media Inilah Celebes.

Fitri menuturkan, motor matic Yamaha Mio GT dengan nomor polisi DW 2061 VN milik adiknya itu dibawa kabur orang tak dikenal saat motor tersebut dikendarai teman korban, Rijal, sekitar pukul 23.00 WITA, Rabu (10/06).

"Saat itu, adik saya lagi nongkrong bersama teman-temannya, termasuk Rijal, di depan kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. Wajo, Jl Jend Ahmad Yani, Sengkang. Itu pelaku dia suruh Rijal antar ambil pakaiannya di tempat laundry," ungkap Fitri, Kamis (11/06/2020).

"Itu pelaku tidak mau kalau adikku yang antar. Dia tunjuk Rijal dan Rijal langsung menurut begitu saja. Tapi pakai motornya adikku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Fitri mengatakan, sebelum menuju ke tempat laundry yang dimaksud, pelaku bersama Rijal sempat mengisi bahan bakar di SPBU Amessangeng dan mengambil sebuah tas di warung bakso.

"Setelah dari situ, pelaku menuju ke arah Atakkae lewat Jl KC Kirana. Dia bawa ke tempat sepi. Disitu dia bawa kabur itu motor dan HP milik Rijal. Rijal merasa seperti dihipnotis oleh pelaku karena menurut saja waktu itu," tuturnya.

Korban telah melaporkan kejadian ini di Polsek Tempe.

Kapolsek Tempe, AKP Saifullah Syan membenarkan kejadian ini. "Iya, betul, dinda. Sudah ada yang melapor," ujarnya singkat.

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar