Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Sempat Kritis, Satu Korban Kecelakaan di Tanasitolo Wajo Meninggal

Inilah Celebes
Thursday, June 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:08:13Z
Lokasi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang bersaudara
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang, bocah korban kecelakaan lalu lintas akhirnya meninggal dunia.

Korban, Rita Anjani (3) yang mengalami kecelakaan bersama saudaranya, Rismawati (14) dan ibunya, Indo Masse (43) sempat menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi kritis. Namun naas nyawanya tak dapat diselamatkan.

Rita Anjani meninggal dengan kondisi luka patah terbuka kaki sebelah kanan dan robek pada telapak kaki sebelah kiri.

"Satu lagi korban kecelakaan meninggal dunia di rumah sakit. Jadi total ada dua korban meninggal dunia dalam kasus kecelakaan ini," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.

Dengan demikian, sudah ada dua korban meninggal akibat tabrakan antara motor dan mobil yang terjadi di jalan poros Sengkang-Siwa, KM 15-16, Dusun Piampo, Desa Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu (3/6/2020) malam.

Korban kecelakaan saat dirujuk ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang

Malam kejadian, Indo Masse yang berboncengan dengan dua orang anaknya dengan mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan mobil Grand Max berplat DP 8052 TD, yang dikendarai oleh Ruslan (24) dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, sekitar pukul 18.15 WITA.

Indo Masse bersama Rita Anjani sempat dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang. Sementara, Rismawati menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di Puskesmas Wewangrewu, Tanasitolo saat malam kejadian.

Saat ini, pengendara mobil tersebut berikut barang bukti berupa mobil dan motor sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Wajo.

Kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depan, dan motor tersebut ringsek di bagian depan. Kerugian materil ditaksir 5 juta rupiah.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Sempat Kritis, Satu Korban Kecelakaan di Tanasitolo Wajo Meninggal
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini