Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bantuan Korban Banjir Minim, Hipermawa Bola Minta Bupati Wajo Datangi Bola

Inilah Celebes
Tuesday, July 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T02:54:31Z

INILAHCELEBES.COM, Bola - Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Kecamatan Bola, Muhammad Yassir menyayangkan belum meratanya bantuan untuk korban banjir, khususnya di Kecamatan Bola.

Ia mengatakan, bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Bola masih sangat minim.

"Olehnya itu, kami meminta kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan secara adil daerah yang terdampak banjir di Wajo, termasuk Kecamatan Bola yang sampai hari ini terdampak banjir yang tersebar dalam 4 desa/kelurahan," tegas Yassir.

Secara khusus, ia meminta kepada Bupati Wajo untuk turut memperhatikan kondisi masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Bola.


"Kami meminta kepada Bupati Wajo untuk berkunjung dan memantau langsung lokasi banjir yang ada di Kecamatan Bola," tegasnya.

Ia berterima kasih kepada rekan-rekannya di Hipermawa Komisariat Bola yang beberapa hari ini telah melakukan penggalangan dana untuk korban banjir, meski masih sangat terbatas untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang terdampak.

Diketahui, ketinggian air di pemukiman warga mencapai 2 meter lebih. Kondisi ini membuat masyarakat khawatir, apalagi kondisi cuaca yang tidak stabil.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Bantuan Korban Banjir Minim, Hipermawa Bola Minta Bupati Wajo Datangi Bola
  • 0

Terkini