Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Hindari Anjing Malah Tabrak Buis Beton, Warga Pammana Tewas di Tempat

Inilah Celebes
Saturday, July 04, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T09:30:00Z
Petugas kepolisian melakukan olah TKP
 INILAHCELEBES.COM, Pammana - Nasib naas menimpa Hamka (28), warga Maroanging, Kelurahan Cina, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Ia tewas di tempat dalam kecelakaan yang dialami setelah menabrak buis (gorong-gorong) beton.

Hamka mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DP 4157 EG, berboncengan dengan Sandi (15), Sabtu (04/07/2020).

Ia bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Saat di jalan poros Lagosi, Maroanging, tiba-tiba muncul seekor anjing.

"Saat di TKP, korban berusaha menghindari anjing tersebut, sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya menabrak gorong-gorong beton," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.


Akibat kecelakaan ini, Hamka mengalami luka robek pada bibir bagian atas, luka robek kepala bagian belakang sebelah kanan, dan patah leher. Ia tewas di tempat kejadian.

Sementara rekannya, Sandi hanya mengalami luka lecet pada pelipis sebelah kanan.

Sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan kap sebelah kanan pecah, kaca lampu depan pecah, dan spakbor depan pecah.

Atas kejadian ini, AKP Yusuf mengimbau pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

"Taati aturan lalu lintas, gunakan helm standar, lengkapi surat-surat, dan jangan kebut-kebutan. Sayangi nyawa anda," pesannya.

Laporan: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Hindari Anjing Malah Tabrak Buis Beton, Warga Pammana Tewas di Tempat
  • 0

Terkini