Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kawal Aspirasi AIA, Herman Arif: Jangan Ada Pahlawan Kesiangan

Inilah Celebes
Tuesday, July 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T16:40:57Z
Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo, Herman Arif
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo, Herman Arif memastikan akan terus mengawal seluruh aspirasi Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Kabupaten Wajo.

Salah satunya perbaikan jalan nasional poros Tarumpakkae-Buriko, yang merupakan hasil perjuangan AIA yang merupakan Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 itu dan sedang dikerjakan saat ini.

"Jalan nasional tersebut sudah diperjuangkan AIA sejak tahun lalu. Alhamdulillah tahun ini sementara dikerjakan," ungkap Herman Arif selaku Pejuang Aspirasi AIA ini, Senin (13/07/2020).

"Karena sementara dikerja, jadi jangan ada yang baru mau klaim sekarang. Jangan ada jadi pahlawan kesiangan," ujar Anggota DPRD Wajo yang akrab disapa Bimbim ini.

Ia juga menegaskan, kalau ada Anggota DPRD yang mau memperjuangkan jalanan, silahkan perjuangkan jalan kabupaten.

"Kalau ada Anggota DPRD Wajo mau memperjuangkan jalanan, silahkan perjuangkan jalanan di Wajo, jangan asal klaim perjuangan orang lain," pungkasnya.

Diketahui, saat ini, alat Coordinate Measuring Machine (CMM) telah berada di Kecamatan Pitumpanua dan telah mulai bekerja.

Sebelumnya, sekelompok pemuda dari Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, tidak henti-hentinya menyampaikan aspirasi mereka terkait jalan rusak, yang dinilainya sangat berbahaya bagi warga, terutama pengendara yang melintas.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Kawal Aspirasi AIA, Herman Arif: Jangan Ada Pahlawan Kesiangan
  • 0

Terkini