News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiba di Masamba, Hipermawa Keera Langsung Salurkan Bantuan untuk Pengungsi

Tiba di Masamba, Hipermawa Keera Langsung Salurkan Bantuan untuk Pengungsi


INILAHCELEBES.COM, Masamba - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Keera telah tiba di lokasi bencana banjir bandang, Masamba, Kabupaten Luwu Utara sejak dua hari lalu.

Turut bersama rombongan, pemuda Pattirolokka yang juga ingin membantu korban bencana banjir di Luwu Utara itu.

Kordinator perjalanan, Andi Busman mengatakan, kedatangan mereka di Lutra itu dilakukan usai mengumpulkan donasi yang ada saat penggalangan dana di Kabupaten Wajo, sehari sebelum dilantik.

"Kami langsung berangkat untuk menyalurkan bantuan ke lokasi bencana banjir di Masamba. Setelah menempuh perjalanan sekitar 7 jam, kami tiba di posko bantuan dan langsung membagikan logistik yang kami bawa," ujar Andi Busman, Sabtu (25/07/2020).


"Setelah itu, kami juga lanjut ke titik pengungsian sebelum mengunjungi lokasi yang terdampak banjir," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera, Arief Ardyansar mengatakan, sangat prihatin melihat kondisi masyarakat yang hanya tinggal di bawah tenda biru yang hanya beralaskan tikar seadanya.

"Semoga bantuan yang kami salurkan seperti beras, alat masak, air mineral sarung, tikar, air mineral, sabun, dan alat penerangan dapat meringankan beban untuk masyarakat korban banjir di Masamba," pungkasnya.

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.