Sendiri Hidupi Empat Anak, Anti Menangis Haru Saat Terima Bantuan

Anti bersama 4 orang anaknya saat menerima bantuan modal usaha dari tim At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Ismaryanti (39) tak kuasa menahan tangis harunya saat didatangi di Jl Lacilellang, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (25/9/2020).

Anti, sapaan akrabnya, tidak menyangka mendapat rezeki tak terduga dari At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo yang mendatanginya di rumah orangtuanya.

Dia mendapat bantuan modal untuk usaha jual pakaian yang dijalaninya saat ini demi menghidupi keempat orang anaknya.

Anti menjadi tulang punggung untuk anak-anaknya semenjak suaminya meninggal, yang nyaris bersamaan dengan meninggalnya anak bungsunya.

"Saya sangat bersyukur sekali atas bantuan modal yang diberikan ini. Saya akan gunakan bantuan ini untuk menambah barang jualan saya," ujar Anti sambil berlinang air mata.

Dikatakannya, dia menjual dagangannya itu dengan mempromosikan di media sosial. Sesekali juga diantarkan langsung ke rumah pembelinya.

"Terima kasih, semoga bantuan ini berkah. Rezeki para donatur makin bertambah," ucapnya dengan haru.

Mediator At-Taubah Peduli, Ustadz Akbar Gunawan mengatakan, bantuan modal adalah bantuan produktif, pahalanya terus mengalir.

"Alhamdulillah, sesuai amanah dari donatur sedekah Jumat. Kami bersama tim sudah menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga para donatur mendapatkan balasan amal dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Akbar kembali mengajak semua dermawan dan organisasi-organisasi lainnya untuk bahu membahu meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

“Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan di saat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.

Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan, Anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال