Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Hendak Diobati Pria Ini Malah Temui Ajalnya di Sungai Walennae

Inilah Celebes
Tuesday, October 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T07:17:07Z
TRC-PB BPBD Wajo dibantu petugas dari TNI-Polri dan warga melakukan pencarian korban

INILAHCELEBES.COM, Sabbangparu - Warga Bakke, Desa Walanga, Kecamatan Penrang, Baso Muhiddin, usia sekitar 30an tahun, tenggelam di Sungai Walennae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 11.30 WITA.

Sebelum kejadian, korban dijemput oleh saudaranya, Dg Marola (40) yang tinggal di Dusun Wanuae, Desa Salotengnga, Kecamatan Sabbangparu.

Setibanya mobil yang mereka kendarai di depan rumah Dg Marola, korban malah lari ke arah utara, lalu turun ke sungai, dan akhirnya tenggelam.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sabbangparu yang menerima laporan warga, langsung menghubungi Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC PB) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo untuk melakukan pencarian korban.


Dengan dibantu warga, TRC PB yang didampingi anggota TNI-Polri berhasil menemukan korban.

"Korban berhasil ditemukan sekitar satu jam pencarian dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ujar personil TRC PB BPBD Wajo, Bang Uchu.

Senada, Kasubag Humas Polres Wajo, IPDA Ami Suandi mengungkapkan, korban ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi kejadian karena terbawa arus.

"Informasi dari keluarganya, korban yang baru datang dari Palu itu mengalami gangguan jiwa. Dia dijemput untuk berobat tapi malah terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Usai ditemukan, korban dibawa ke Puskesmas Sabbangparu untuk diperiksa secara medis.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Hendak Diobati Pria Ini Malah Temui Ajalnya di Sungai Walennae
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini