Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Warga Parepare Alami Kecelakaan di Lamata Gilireng, Begini Kondisinya

Inilah Celebes
Minggu, 15 November WIB Last Updated 2020-11-17T02:31:08Z
Petugas Satlantas Polres Wajo melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

INILAHCELEBES.COM, Gilireng - Dua warga Kota Parepare, Sofian Malik (20) dan Sahat Dapot (20) mengalami kecelakaan lalulintas di jalan poros Makassar - Palopo, Desa Lamata, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 16.00 WITA.

Sofian Malik yang mengendarai sepeda motor merk Honda, nomor polisi DP 6520 BI berboncengan dengan Sahat Dapot bergerak dari arah barat ke timur, lalu menikung ke kiri.

Namun, naas bagi keduanya, saat di TKP bertabrakan dengan sebuah mobil Honda Brio DD 888 XX yang dikemudikan oleh Rahmat Hidayat (23).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengungkapkan, akibat kecelakaan ini, Sofian mengalami luka robek paha dalam, lecet pada hidung dan bibir atas, dan luka robek pada kaki.

Sementara boncengannya, Sahat mengalami luka lecet pada punggung kaki kanan, lecet pada lutut kanan, dan nyeri pada paha kiri.

"Sofian saat ini dirawat di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang, sementara Sahat dirawat di Puskesmas Anabanua," kata AKP Yusuf.

Salah satu korban kecelakaan menjalani perawatan

Selain itu, sepeda motor Honda DP 6520 BI mengalami kerusakan pada bagian depan (rinsek), sedangkan mobil Honda Brio DD 888 XX mengalami kerusakan pada bamper depan sebelah kanan pecah dan ban depan sebelah kanan pecah.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta," tambah AKP Yusuf.

Peristiwa ini telah ditangani Satlantas Polres Wajo. Kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti. (Red)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Warga Parepare Alami Kecelakaan di Lamata Gilireng, Begini Kondisinya
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini