Tabrakan Dua Mobil di Keera Telan 2 Korban Jiwa

Personil Satlantas Polres Wajo lakukan olah TKP

INILAHCELEBES.COM, Keera - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan poros Makassar-Palopo KM 252-253, Dusun Batucokko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 07.00 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda empat, antara Mobil Toyota Avanza DW 1040 AF bertabrakan dengan Mobil Toyota Calya DP 1545 CF.

Peristiwa ini sontak mengundang kerumunan warga sekitar yang berupaya mengevakuasi kendaraan dan korbannya.

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Muh Yusuf, yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengungkapkan, peristiwa tragis ini berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Alimuddin (40), warga Kabupaten Bone, bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi mengambil lajur sebelah kanan.

"Saat di TKP bertabrakan dengan mobil Toyota Calya dari arah selatan ke utara secara berlawanan, yang dikemudikan oleh Agus Aryadi (36), warga Tanrutedong, Kabupaten Sidrap.


Kejadian ini menelan dua korban jiwa, yakni pengemudi Avanza, Alimuddin dan balita lelaki inisial AZ (7 bln), warga Tanrutedong.

Sementara korban lainnya mengalami luka-luka, yakni:
1. Alpiani (30), warga Tanrutedong.
2. Anak lelaki inisial IZ (7), warga Tanrutedong. Keduanya telah menjalani perawatan di Puskesmas Salobulo.
3. Nuryanti (32), warga Kabupaten Luwu Banggai.
4. Zainuddin (39), warga Kabupaten Bone.
5. Wati (40), warga Kabupaten Bone.
6. Perempuan inisial AI (7), warga Kabupaten Luwu Banggai.
7. Perempuan inisial TA (7), warga Kabupaten Bone.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa ini diamankan pihak Satlantas Polres Wajo.

"Kerugian materil ditaksir mencapai Rp30 juta," ujar Yusuf. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال