News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ambil Lajur Kanan, Pengendara Sepeda Motor Tabrakan dengan Innova

Ambil Lajur Kanan, Pengendara Sepeda Motor Tabrakan dengan Innova

Sepeda Motor Yamaha MX tabrakan dengan sebuah mobil Innova

INILAHCELEBES.COM, Sajoanging - Seorang pengendara sepeda motor asal Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara mengalami kecelakaan lalulintas di Bottotella, Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 09.30 WITA.

Pengendara motor, Hadi (40) yang mengendarai motor Jupiter MX, nomor polisi DN 6470 GH berboncengan dengan Irsandi (22) bertabrakan dengan sebuah mobil Innova, nomor polisi DP 1885 CK.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengungkapkan, saat kejadian, pengendara motor bergerak dari arah utara ke selatan dan mengambil lajur kanan.

"Saat itulah ada sebuah mobil Innova yang dikemudikan oleh Mamang (43), warga asal Sidrap, yang bergerak dari arah berlawanan. Sehingga kecelakaan pun terjadi," ungkap Yusuf.

Anggota Satlantas Polres Wajo lakukan olah TKP

Akibat kejadian ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Sementara pengendara sepeda motor, Hadi mengalami patah terbuka pada paha kiri, luka robek pada alis kiri, dan luka lecet pada bawah mata.

Korban saat ini telah dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan.

"Kerugian materil ditaksir Rp5 juta," ujar AKP Yusuf.

Barang bukti berupa sepeda motor Yamaha MX, DN 6479 GH dan mobil Toyota Innova, DP 1885 CK telah diamankan Pihak Satlantas Polres Wajo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar