News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

4 Warga Sabbangparu Nikmati Rejeki di Tengah Corona

4 Warga Sabbangparu Nikmati Rejeki di Tengah Corona


INILAHCELEBES.COM, Sabbangparu - Kesulitan ekonomi ditambah adanya pandemi corona yang belum juga usai, berdampak bagi kelangsungan hidup masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Seperti halnya yang dirasakan empat warga kurang mampu di Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Dampak dari adanya pandemi Covid-19 ini, membuat mereka semakin sulit menikmati penerangan listrik di rumah mereka.

Tak disangka, harapan yang selama ini mereka impikan datang menghampiri tanpa mereka sangka-sangka sebelumnya.

Keempatnya, Jalmia, Jumalang, Mastang dan Anwar akhirnya bisa menikmati listrik sendiri yang difasilitasi oleh At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo melalui program Sedekah Jumat Bantuan Listrik Gratis, Jumat (15/01/21).

Mediator At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Ustad Akbar Gunawan mengatakan, pemasangan listrik gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian At-Taubah Peduli kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Wajo.


“Bantuan pemasangan Listrik Gratis tersebut marupakan program “Sedekah Jumat” yang anggarannya dari berbagai donatur baik yang ada di Wajo maupun di luar Wajo bahkan ada dari provinsi lain,” ungkapnya.

Akbar Gunawan mengungkapkan, jika bantuan pemasangan instalasi listrik yang disalurkan merupakan bantuan produktif untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Bantuan pemasangan instalasi listrik yang disalurkan merupakan bantuan produktif untuk membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini, kata Ustad Akbar Gunawan merupakan wujud kepedulian At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo terhadap kaum dhuafa yang membutuhkan. “Saya harapkan semoga bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan ini,” harapnya.(Tim)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar