Hendak Menyalib, Avanza Tabrak Pajero di Keera

Mobil Avanza rusak berat pasca alami kecelakaan lalulintas

INILAHCELEBES.COM, Keera - Sebuah kecelakaan terjadi di Dusun Lacokkong, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sabtu (09/01/21) sekitar pukul 17.45 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Avanza, nomor polisi DM 1433 D bertabrakan dengan mobil Pajero, nomor polisi DD 1973 SY.

Kejadian ini berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Sukardi (29), warga Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat kejadian, mobil Avanza menyalib mobil yang tidakk diketahui identitasnya. Saat menyalib, dari arah berlawan datang mobil Pajero yang dikemudikan oleh Suparman (27), alamat Jl. Tamalate Kassi-Kassi, Kota Makassar.

"Pengemudi Avanza tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya menabrak bumper bagian belakang mobil Pajero," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yunus.

Mobil Pajero rusak bagian bumper belakang usai ditabrak mobil Avanza

Usai menabrak Pajero, mobil Avanza terbalik beberapa kali. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. 

Mobil Pajero mengalami kerusakan pada bumper bagian belakang sebelah kanan, sementara mobil Avanza mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, bodi bagian atas depan peot, kaca pintu depan sebelah kanan/kiri pecah, bodi sebelah kiri/kanan peot.

"Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kerugian ditaksir mencapai Rp25 juta," kata Yusuf.

Kejadian ini telah ditangani Satlantas Polres Wajo. Kedua barang bukti diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال