News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kirim Bantuan ke Sulbar, Polres Wajo Siapkan Pengawalan

Kirim Bantuan ke Sulbar, Polres Wajo Siapkan Pengawalan


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Kepolisian Resort (Polres) Wajo memberangkatkan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (18/01/21).

Pemberangkatan ini dilepas langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam yang didampingi Waka Polres bersama para Pejabat Utama dan personil Polres, di halaman Mapolres Wajo.

Kapolres Wajo, melalui Humas Polres Wajo, IPTU Ami Suandi mengatakan, bantuan ini disalurkan sebagai wujud kepedulian personil Polres Wajo terhadap nasib yang dialami warga korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

"Semoga bantuan dari kami bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita Majene dan Mamuju, khususnya yang terkena dampak gempa bumi," ujar Ami. 


Bantuan tersebut dikumpulkan dari Personil Polres Wajo beserta staf dan Bhayangkari.

"Bantuan yang terkumpul berupa sembako, seperti mie instant, beras, minyak, kebutuhan rumah tangga, dan obat-obatan," tambah Ami.

Bantuan yang diberangkatkan sebanyak 4 mobil. 2 mobil truck yang berisikan sembako dan obat-obatan dan 2 mobil lainnya melakukan pengawalan. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar