News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekwan Tutup Kantor DPRD Wajo, Ini Alasannya

Sekwan Tutup Kantor DPRD Wajo, Ini Alasannya

Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat didampingi Kabag Umum Setwan DPRD Wajo, Andi Gusti Sam
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Wajo, Sainal Hayat memutuskan menutup sementara Kantor DPRD Wajo terhitung mulai Senin (25/01/21).

Penutupan sementara ini merujuk pada Surat Ketua DPRD Kabupaten Wajo Nomor: 072/65/DPRD, perihal Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada DPRD Kabupaten Wajo dan Sekretariat DPRD.

Kegiatan dan aktifitas kerja pada Kantor dan Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo ditutup hingga Rabu (27/01/21) mendatang.

Sekretaris DPRD, Sainal Hayat mengatakan, untuk pelaksanaan tugas kedinasan, dilakukan di rumah/tempat tinggal (work from home) secara penuh dengan memperhatikan sasaran dan target kinerja. 

"Kami memerintahkan pegawai lingkup DPRD Wajo untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Sainal Hayat, Senin (25/01/21).

Sekwan juga meminta untuk bagian terkait segera melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin pada seluruh gedung Kantor dan Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo. 

"Penutupan sementara ini juga bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di Kantor DPRD Kabupaten Wajo," tutur Sainal.

Ia menegaskan, akan ada sanksi sesuai ketentuan Peraturan Perundang-Undangan bagi PNS yang melanggar, terutama protokol kesehatan dan akan ada peninjauan kembali terhadap perjanjian kerja bagi pegawai tidak tetap. (Red/Adv)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar