News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri HPN, Pemda Wajo Apresiasi Kekompakan Pers dan Pemda

Hadiri HPN, Pemda Wajo Apresiasi Kekompakan Pers dan Pemda

Penyerahan potongan tumpeng dari Wakil Bupati Wajo, Amran SE kepada Ketua JMSI Sulsel, Bakri Remmang
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Bupati dan Wakil Bupati Wajo menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) secara virtual, di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Bupati Wajo, Selasa (09/02/21).

Acara ini dihadiri Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, Ketua JMSI Provinsi Sulawesi Selatan, Bakri Remmang, Ketua MOI Wajo Muh. Marsose, Wakil ketua IWO Wajo A. Indra Dewa, Hardiansa Abdi dari JHW dan sejumlah Wartawan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh jurnalis yang bertugas di Wajo dan terkhusus kepada jurnalis yang sempat hadir dalam acara tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh jurnalis,” ucap Amran Mahmud.

Selain mengucapkan hari pers, orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini, mengucapkan selamat HUT ke-75 PWI, HUT yang pertama kepada JMSI Sulsel dan HUT ke-17 Tribun Timur.

"Selamat HUT ke-75 PWI, Selamat HUT yang pertama JMSI, dan Selamat HUT ke-17 Tribun Timur. Semoga semakin jaya, eksis, dan kokoh dalam berkarya,” ujar Amran Mahmud.

Amran berharap, dengan hari pers ini, menjadi spirit dalam upaya peningkatan peran wartawan dalam melaksanakan peran.


Ia juga memberikan apresiasi atas kekompakan dan kerjasama selama ini, antara insan pers dengan Pemkab Wajo.

“Peran wartawan sangat penting, dengan kehadiran wartawan selama ini, kami merasa tidak bekerja sendiri. Wartawan dan Pemkab terus bersinergi dalam mengakselerasi pembangunan di Wajo,” ujarnya.

Amran Mahmud mengajak para jurnalis untuk terus berkarya, dan menorehkan tinta emas dalam memberikan informasi pembangunan di Wajo.

Usai memberikan arahan, Bupati Wajo bersama Wakil Bupati Wajo melakukan pemotongan nanre pucu' (tumpeng) dan diberikan kepada Ketua PWI Wajo, Ketua JMSI Sulsel, Ketua MOI Wajo, Wakil Ketua IWO Wajo, dan perwakilan JHW.

Wakil Bupati Wajo, Amran, SE yang juga turut hadir berharap agar sinergitas antara Pers dan Pemerintah Kabupaten Wajo tetap terjaga dengan baik.

Mantan pengusaha batu bara ini tak lupa menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama dan sinergitas selama ini, atas pemberitaan tentang capaian pembangunan di Kabupaten Wajo selama dua tahun pemerintahan Duo Amran.

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergitasnya selama ini. Selamat Hari Pers Nasional, sukses selalu dalam berkarya,” pungkasnya. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar