Ulang Tahun ke-38, Wakil Ketua DPRD Sulsel Dapat Kejutan Khusus dari Istrinya


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif memasuki usia ke-38 tahun yang jatuh pada Selasa (20/11/2018) hari ini.


Di hari spesial itu, Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mendapat kejutan dari istrinya, Hj. Haslinda Hasan beserta sahabat dan kerabat dekatnya.


Kejutan berupa kue ulang tahun itu diberikan di kediaman pribadinya di Perumahan Bukit Baruga Antang, Manggala, Makassar.


Istrinya mengucapkan doa agar sang suami sehat dan sukses dalam menjalankan amanah masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRD Sulawesi Selatan dan menjadi kebanggaan bagi keluarga.


“Selamat ulang tahun ke-38 tahun, semoga sukses dalam menjalankan amanah oleh masyarakat sebagai Wakil Rakyat dan sabar menghadapi rintangan dan tentunya menjadi kebanggaan bagi keluarga,” tutur Hj. Haslinda Hasan.


Syahar mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anaknya serta sahabat dan kerabat dekatnya yang telah menyiapkan semua ini. Dirinya berharap semoga diberi kesehatan, menjadi kebanggaan keluarga dan terus bermanfaat untuk masyarakat Sulawesi Selatan.


“Alhamdulilah, kini usia saya 38 tahun, saya berharap ke depan bisa lebih banyak bermanfaat bagi keluarga, sahabat dan tentunya masyarakat Sulawesi Selatan. Mohon doanya semua semoga masyarakat tetap memberi kepercayaan menjadi wakil rakyat. Terima kasih atas kejutannya, semoga doanya diijabah oleh Allah SWT,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال