News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Wajo Turun Langsung Tangani Lakalantas

Kapolres Wajo Turun Langsung Tangani Lakalantas

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam turun langsung menangani kecelakaan lalulintas di Jl Pahlawan, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (18/02/21).

Kecelakaan ini terjadi antara dua pengendara sepeda motor yang berjalan beriringan dan akhirnya terjatuh.

Kapolres Wajo yang saat itu hendak ke kantor, melihat peristiwa tersebut dan langsung meminta kepada drivernya untuk berhenti dan langsung turun membantu mengangkat sepeda motor milik kedua korban lakalantas ke tepi jalan.

Lakalantas tersebut bermula dari kedua pengendara sepeda motor yang beriringan dari arah utara ke selatan lalu tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh seorang lelaki akan berbelok kanan ke arah barat.


"Tanpa disengaja pengendara perempuan yang berboncengan juga ikut berbelok kanan lalu menyambar pengendara lelaki tersebut sehingga kedua sepeda motor terjatuh di tengah jalan," ungkap Humas Polres Wajo, Sutrisno.

Kapolres Wajo langsung menghubungi Personil Satlantas untuk melakukan olah TKP dan menangani peristiwa lakalantas tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh ajudan Kapolres Wajo BRIGPOL Fauzi Ardi yang juga berada di lokasi kejadian dan melihat langsung peristiwa yang terjadi. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar