News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Pakai Masker, Warga Ini Kena Teguran dari Polisi

Tak Pakai Masker, Warga Ini Kena Teguran dari Polisi

Tak pakai masker, warga ini dapat teguran dari Anggota Polsek Bola
INILAHCELEBES.COM, Bola - Kanit Shabara Polsek Bola Polres Wajo Bripka Asnawi bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Mansur, memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker, Rabu (10/02/21).

Bripka Asnawi mengatakan akan terus mengingatkan masyarakat demi meningkatkan kesadaran mereka dalam mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker jika akan melakukan aktifitas di luar rumah.

"Kami akan terus meningatkan masayarakat demi meningkatkan kesadaran mereka dalam mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker jika akan melakukan aktifitas di luar rumah," ujarnya.


"Teguran dan imbauan terus kami lakukan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama," tambah Kanit Shabara Polsek Bola tersebut.

Sementara itu, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam melalui Humas Polres Wajo, IPTU Ami Suandi menuturkan, Polres Wajo dan jajarannya terus berupaya mendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Wajo.

"Kami terus berupaya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak," ujar Ami. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar