News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puncak Peringatan Hari Jadi Wajo ke-622 Digelar di DPRD Wajo

Puncak Peringatan Hari Jadi Wajo ke-622 Digelar di DPRD Wajo


INILAHCELEBES.COM, Sengkang
- Peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) yang ke-622 tahun ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat saat ini masih sedang dalam pandemi Covid-19.

Puncak peringatan HJW ke-622 yang digelar di Gedung DPRD Wajo lantai II, dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Wajo, Senin (29/03/21).

Peringatan HJW ke-622 tahun 2021 ini mengusung tema ‘Melalui Hari Jadi Wajo, Kita Wujudkan Tatanan Kehidupan Normal Baru Menuju Wajo Maju dan Sejahtera’.

Rapat paripurna ini dihadiri Sekda Provinsi Sulsel, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Sekda Wajo, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna yang memimpin jalannya rapat ini didampingi Wakil ketua I, Firmansyah Perksesi dan Wakil ketua II,  Andi Senurdin, serta dihadiri Anggota DPRD Wajo lainnya.

Sebelum membuka rapat, Andi Alauddin menyampaikan rasa prihatinnya atas ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Kota Makassar.

"Atas nama DPRD Kabupaten Wajo, saya sampaikan rasa prihatin atas musibah bom bunuh diri yang terjadi di Makassar kemarin," ujarnya.

Menurut A. Alauddin Palaguna, rapat paripurna peringatan HJW ini dilaksanakan secara sederhana. Di tengah pandemi Covid-19, rapat ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Plt Gubernur Sulsel yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel dan seluruh undangan atas kehadirannya dalam rapat paripurna HJW. (adv)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar