News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Pammana Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi, Begini Kronologinya

Polsek Pammana Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi, Begini Kronologinya

Sapi milik korban berhasil ditemukan dan telah dikembalikan ke pemiliknya.
INILAHCELEBES.COM, Pammana - Unit Reskrim Polsek Pammana berhasil menggagalkan upaya pencurian hewan ternak milik warga di Dusun Bila, Desa Lapaukke, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (04/04/21).

Upaya ini dilakukan saat petugas kepolisian dari Polsek Pammana menerima laporan warga atas nama Melo yang mengaku kehilangan sapi miliknya.

Mendapat laporan itu, anggota Polsek Pammana yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, AIPDA Hasan langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendalami kasus tersebut.

Kapolsek Pammana, AKP Sayyek Gurais mengungkapkan, sekitar pukul 08.00 WITA, korban hendak memberi makan sapi miliknya di kadangnya, lalu kembali ke rumahnya.

Sapi milik korban ditemukan terikat di perkebunan kelapa
"Sekitar pukul 10.00 WITA, korban kembali mengecek sapi tersebut, namun sapi miliknya sudah tidak berada di kandangnya, sementara pintu kandang dalam kondisi tertutup seperti sebelumnya," ungkap Sayyek.

Setibanya di TKP, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP serta melakukan pencarian dengan dibantu oleh masyarakat.

Dalam pencarian, polisi menemukan sapi milik korban dalam kondisi terikat di perkebunan kelapa di sekitar TKP.

Polisi mencurigai sapi tersebut terpaksa ditinggalkan pelaku karena mengetahui kedatangan polisi bersama warga yang ikut melakukan pencarian. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar